Benteng Takeshi Indonesia Kini Hadir Di MNCTV

Kapten

Benteng Takeshi Indonesia – Kepomagz.com, Jakarta. Masih ingat dengan game seru banteng takeshi? Takeshi’s Castle (Benteng Takeshi) merupakan sebuah acara permainan realitas asal Jepang. Mimin masih ingat keseruan saat menonton acara gameshow ini sewaktu masih makan bangku sekolah. Biasanya mimin nontonnya saat menjelang sore, hehe. Tahukah kamu, Benteng takeshi disiarkan semenjak tahun 1986 sampai 1989 di Tokyo Broadcasting System. Acara ini juga masuk ke berbagai negara di dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, dan Indonesia.

Benteng Takeshi Indonesia

Hayo, kalau di negeri kita Indonesia, acara ini disiarkan di stasiun apa? Masih ingat? Yups, acara ini disiarkan di TPI sejak Februari 2002 silam. Jam tayangnya adalah pukul 15.00 WIB/16.00 WITA/17.00 WIT. Dan sempat diputar ulang oleh pihak TPI setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB/09.30 WITA/10.30 WIT awal 2003. Kemudian pada Tahun 2013 Benteng Takeshi Ditayangkan kembali di Global TV Sejak 3 Agustus 2013 dan Jam Tayangnya adalah pukul 13.00 WIB/14.00 WITA/15.00 WIT Setiap Hari Senin sampai Jumat.

Jatuh, minum air kubangan, hingga mandi lumpur sudah menjadi makanan para peserta. Begitu banyak rintangan yang menantang dan ekstrim. Rasanya sangat seru ketika menonton dan melihat para peserta yang gagal melewati rintangan, hahaha.

Ada hal lain yang membuat mimin kangen dari gameshow ini selain keseruan saat menonton peserta yang gagal. Yakni tokoh karakter yang ada. Sebut saja raja benteng takeshi yang dengan seenak jidat memukul penasihat beat dengan kipasnya, tentara takeshi, penjaga banteng yang menakutkan, hingga reporter kurus yang kecak, semua ditambah dengan dubbing Bahasa Indonesia menambah geget ketika menontonnya.

Dahulu gameshow ini begitu popular, mungkin inilah yang membuat mnctv memutuskan untuk meneruskan acara serupa di negeri sendiri. Ya, kini kamu tak perlu lagi melihat kekonyolan gameshow ini di internet, youtube, maupun yang lainnya. Cukup dengan melihat tayangan gratis di televise.

Pendaftaran Benteng Takeshi Indonesia

Dilihat dari penayangan perdananya di mnctv, terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti keseluruhan gameshow banteng takeshi Indonesia mnctv. Terlebih banyak juga masyarakat yang ingin menjadi peserta atau pejuang Takeshi’s Castle Indonesia. Hal ini  diketahui dari semakin banyaknya  jumlah warga masyarakat Indonesia yang mendaftarkan diri  melalui website www.mnctv.com.

Informasi seputar program ini tak hanya ada di website dan account social media resmi official MNCTV, namun juga beredar melalui broadcast message seperti di WhatsApp Messenger ataupun social media lain milik masyarakat. Namun kami perlu menegaskan bahwa satu-satunya nomor hotline untuk pendaftaran adalah melalui  Sdr. Galih di nomor telepon 0858.1388.2309.

Untuk mendaftarkan diri sangat mudah. Buka  website www.mnctv.com dan klik banner program Takeshi’s Castle Indonesia, download formulirnya, isi dan kirim melalui  email takeshi.castle@mncgroup.com. Atau formulir dapat juga dikirim melalui pos ditujukan ke MNCTV Production dengan alamat MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11530.

Syarat dan ketentuan untuk menjadi pejuang tercantum di formulir tersebut. Pendaftaran hanya melalui website resmi MNCTV ini.  MNCTV  tidak bertanggung jawab untuk pendaftaran yang tidak melalui website resmi MNCTV.  MNCTV juga tidak memungut biaya untuk pendaftaran pejuang Takeshi’s Castle Indonesia ini.

Tokoh Benteng Takeshi Indonesia

Program Takeshi’s Castle Indonesia atau Benteng Takeshi Indonesia merupakan permainan halang rintang yang diikuti oleh puluhan peserta yang disebut pejuang. Para pejuang  berlomba untuk menaklukkan rintangan dan mencapai Benteng Takeshi. Di babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi. Selain stamina dan ketangkasan, permainan ini juga menuntut keberanian. Adapun yang akan menjadi Raja dalam acara ini Reza Bukan, penasihat Raja Farid Aja sedangkan kapten yakni Fero Walandauw.

Benteng Takeshi Indonesia
Reza Bukan sebagai Raja – Farid sebagai Penasihat

Kapten

Rintangan Benteng Takeshi Indonesia

Pada gameshow benteng takeshi indonesia ini para pejuang diharuskan berusaha untuk menaklukkan 8 jenis rintangan, yakni :

Slippery Wall Benteng Takeshi Indonesia

  • Slippery Wall, rintangan pertama yang harus dihadapi para pejuang adalah slippery wall. Merupakan sebuah dinding berbentuk segitiga dengan ketinggian hampir 3 meter lebih. Terlihat sangat mudah, tapi jangan salah, banyak para pejuang yang gugur di rintangan pertama ini lho. Tips dari mimin di rintangan Slippery Wall, kamu harus saling membantu dengan pejuang lainnya. Hati-hati karena rintangan ini sangat licin.

Star Bowling Benteng Takeshi Indonesia

  • Star Bowling, rintangan yang mengharuskan para pejuang mengenakan kostum layaknya pin bowling. Pada rintangan star bowling kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi terbaik agar tidak terkena bola bowling super besar. Tips dari mimin di rintangan Star Bowling, rajinlah berdoa agar memperoleh posisi terbaik di belakang serta kuatkan kaki untuk dapat menahan derasnya laju bola bowling.

Stepping Stone Benteng Takeshi Indonesia

  • Stepping Stone, ingin merasakan sensasi berjalan di atas air? pada rintangan Stepping Stone ini kamu bisa merasakan sensasi tersebut. Hati-hati, salah memilih pijakan kamu akan langsung tercebur ke dalam kubangan air. Entah kenapa, sepertinya para pejuang dengan badan kurus memiliki keuntungan lebih pada rintangan ini. Tips dari mimin, larilah sekencang mungkin dan pijakkan kakimu dengan mantap tanpa keraguan.

Flying Mushroom Benteng Takeshi Indonesia

  • Flying Mushroom, pernah melihat jamur terbang ala mario bros? hehe. Di rintangan Flying Mushroom kamu diharuskan menempel pada sebuah jamur berukuran raksasa dan bertahan hingga ke tempat tujuan. Tips dari mimin, kuatkan genggaman tanganmu dan bertahanlah. Lompatlah dengan percaya diri ketika sampai tujuan meskipun agak susah memang karena jamurnya terus berputar tanpa henti hingga membuatmu agak pusing.

Beach Boy and Girl Benteng Takeshi Indonesia

  • Beach Boy and Girl, buat para pejuang yang suka surving sepertinya rintangan ini tak terlalu sulit. Para pejuang cukup menaiki papan selancar yang terus bergerak, namun terdapat rintangan berupa boneka hiu dan juga penjaga benteng. Tips dari mimin, jaga keseimbangan dan lompatlah seketika terdapat rintangan.

devils domain Benteng Takeshi Indonesia

  • Devil Domains, para pejuang akan dibuat bingung dan ketakutan bila sudah memasuki rintangan ini. Bagaimana tidak, tak hanya para pejuang harus susah payah mencari jalan keluar dari maze tapi juga terdapat penjaga benteng yang begitu menakutkan. Para pejuang akan diceburkan ke dalam kubangan air disekitar rintangan bila tertangkap oleh para devils.

Man Eating Hole Benteng Takeshi Indonesia

  • Man Eating Hole, rintangan yang mengharuskan kamu memasuki sebuah lubang hitam yang tepat. Salah memasuki lubang hitam yang tepat kamu akan dilahap olehnya. Hanya tiga dari lima lubang yang aman untuk dimasuki.

Cart Battle Benteng Takeshi Indonesia

  • Cart Battle, rintangan terakhir, saatnya kamu menghabisi raja dan para tentara dengan menembakkan pistol air ke arah lingkarang kertas berwarna putih. Tips dari mimin, aturlah strategi sebelum berperang dan terus incar kendaraan milik sang raja.

Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi,  menantang sekaligus menghibur.

Hadiah

Pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah Rp 2.000.000. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp 100.000.000,-

Tertarik untuk mengikuti banteng takeshi Indonesia mnctv? Buruan daftar sekarang juga!! Siapa tahu kamu termasuk pejuang yang tangguh dan bisa mengalahkan raja banteng takeshi Indonesia.

Comments

  1. Pingback: Tiket Promo Transera Waterpark Harapan Indah - Kepo Magazine

  2. Pingback: 4 Hal Lucu Yang Bisa Kamu Temukan Di Benteng Takeshi - Kepo Magazine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *