Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu

Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu

Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu – Kepomagz.com, Jakarta. Banyak orang yang menginginkan bisa liburan sepuasnya dengan budget seminim mungkin, iya ngga sih? Iyalah pastinya, mungkin selain mimin kepomagz kamu merupakan salah satu orang yang menginginkan hal tersebut. Nah, kali ini mimin akan berbagi beberapa tips agar liburanmu ngga harus menguras seluruh isi rekening kamu. Hahaha, ya kali min!! Selain berbagi beberapa tips menghemat budget liburan, mimin juga akan berbagi beberapa paket liburan murah meriah Budget Di Bawah 500 Ribu lho. Emangnya masih ada ya paket liburan meriah dengan budget segitu min? buaaanyyaaakkkk!! Ngga percaya? Langsung aja simak sampai habis artikel ini.

Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu

Tips Menghemat Budget Liburan

Liburan Di Negeri Sendiri

Liburan yang menyenangkan tidak harus pergi ke luar negeri. Lokasi berlibur di Indonesia sangat luas dan masih sangat banyak tempat-tempat yang begitu indah dan mengagumkan. Pastinya tempat-tempat tersebut akan membuat liburan kamu semakin hemat, menyenangkan, dan pastinya semakin dekat dengan keluargamu. Jadi, buat kamu yang ingin liburan hemat dan menyenangkan, mending ke destinasi wisata dalam negeri aja, hehe.

Bawa barang secukupnya

Jika bisa membawa semua keperluan hanya dalam 1 tas, lakukanlah. Jika tidak cukup, coba pilah-pilih kembali mana yang kamu butuhkan saat liburan dan mana yang tidak. Dengan membawa barang lebih sedikit, kamu bisa menghemat sedikit budget liburanmu karena tidak perlu membayar bagasi. Lebih baik sebelum packing, sudah membuat daftar barang apa saja yang harus dibawa.

Hindari Saat-saat Musim Liburan

Untuk benar-benar menghemat budget liburan, yang harus dilakukan adalah menghindari pergi di musim liburan seperti long weekend atau liburan sekolah. Dan usahakan berangkat pada hari-hari biasa. Terbang di hari Selasa dan Rabu biasanya lebih murah dari hari-hari lainnya (kecuali kalau hari itu ada merupakan tanggal merah). Ingin merancang liburan seminggu? Biasakan memilih dari hari Rabu hingga Selasa depannya, jangan dari Senin hingga Minggu. Dengan cara itu, kita bisa lebih menghemat budget saat liburan.

Gunakan Kemampuan Jaringamu Untuk Tempat Menginap

Selama liburan, kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu di tempat-tempat wisata daripada berdiam di penginapan bukan? Jadi untuk menghemat biaya, kamu tidak perlu mencari hotel atau penginapan mewah yang bisa membuat pengeluaran meluber tidak karuan. Pintar-pintarlah mencari penginapan termurah atau gratis. Jika memang punya, akan lebih baik menghubungi teman atau kerabat yang tinggal di daerah kunjunganmu. Jika memang kamu tidak memiliki koneksi jaringan di tempat kunjunganmu, cobalah untuk menggunakan homestay bukan hotel. Beberapa studi mengatakan kamu bisa menghemat 30 hingga 40 persen ketika menginap di homestay daripada di hotel. Bisa lebih memperhemat pengeluaran lagi apabila kamu makan di penginapan tersebut dan bukan di restoran. Beberapa penginapan ada juga yang menyediakan layanan laundry, jika ada, maka manfaatkanlah. Coba berbincang-bincang dengan pemilik rumah, siapa tau kamu bisa mendapatkan diskon!

Hindari Membeli Souvenir Di Tempat Wisata

Melakukan sebuah perjalanan wisata rasanya kurang afdol jika kamu tidak membeli souvenir atau oleh-oleh dari daerah yang sedang dikunjungi. Pernak pernik cantik atau makanan khas daerah tersebut seringkali mengundang keinginan berbelanja. Namun, perlu kamu ketahui bahwa harga oleh-oleh atau souvenir yang dijual di kawasan wisata memiliki harga yang kadang kala tidak wajar. Apalagi jika kamu pergi berlibur saat peak season atau masa-masa liburan, harganya akan sangat mahal. Sebagai alternatif tempat berbelanja yang lebih murah, kamu bisa membeli barang-barang yang kamu inginkan di pusat oleh-oleh atau pasar tradisional. Tidak hanya harganya yang akan jauh lebih murah, pilihannya juga pasti lebih banyak.

Berlibur Bareng Teman-teman (Rombongan)

Jika kamu ingin berlibur dengan biaya yang murah, maka liburlah secara rombongan. Ajak teman, saudara, keluarga, atau kenalan dari grup tertentu. Sebab, terkadang ada layanan liburan yang bisa dinikmati secara lebih murah bila ada banyak orang yang mengikutinya secara bersamaan. Karena pihak penyelenggara liburan akan menyediakan paket liburan yang lebih murah disesuaikan dengan banyaknya peserta. Meskipun begitu, cara ini dianggap kurang cocok bila kamu ingin liburan sendiri atau hanya dengan orang terdekat. Tetapi manfaatnya dari cara ini adalah kamu bisa menjalin hubungan lebih baik dengan orang lain dan tentunya biaya liburan jadi semakin terpangkas.

Ikut Paket Wisata

Ini adalah salah satu cara untuk yang ampuh jika kamu ingin menikmati liburan murah. Jangan bernegatif sangka, masih banyak juga kok paket wisata yang menawarkan liburan murah dan tetap menyenangan. Sebagai contoh, sekarang sudah banyak perusahaan travel yang menawarkan paket wisata ke kepulauan seribu dengan harga di bawah Rp 100 Ribu. Di mana kamu tidak repot untuk mencari tiket transportasi, biaya makan, dan biaya menginap, karena semuanya sudah termasuk dalam paket. Tentunya itu akan sangat membantu kamu jika ingin liburan tapi tidak memiliki cukup uang untuk melakukannya. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu membandingkan paket wisata mana yang lebih murah dengan fasilitas yang lengkap. Nah, tips liburan ini bakal mimin sambung dengan Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu.

Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu

Khusus untuk kamu yang lagi pengen liburan murah dan kebetulan lagi nyari info tentang paket liburan murah meriah di tanah air. Nih mimin kasih info beberapa Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu. Kamu tinggal klik nama paket liburan berikut jika mau tahu lebih lanjut tentang paket liburannya. Its reallll gaes..lets check it out

ODT 3 Pulau Di Kepulauan Seribu

Siapa sih yang belum pernah liburan ke kepulauan seribu? Hari gini masih belum pernah menginjakkan kaki di sana? Ngapain aja selama ini gaes? Nih, mimin kasih tahu paket liburan one day trip 3 pulau di kepulauan seribu. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 89 Ribu doang.

Paket Termasuk :

  • Transportasi Kapal Keliling 3 Pulau PP
  • Makan Siang dan Air Mineral
  • Tiket masuk Pulau area wisata sejarah
  • Guide Wisata Sejarah
  • Tour Leader dari Sabiladventure
  • Dokumentasi selama perjalanan

ODT 3 Pulau Di Kepulauan Seribu

Paket ODT 3 Pulau Di Kepulauan Seribu hanya berbeda sedikit dengan paket di atas. Paket ini memiliki 2 pilhan paket yakni harga Rp 109 Ribu dan Rp 149 Ribu.

Paket Termasuk :

  • Sewa kapal
  • Makan Siang
  • HTM & Retribusi
  • Guide
  • Tour Leader
  • Air Mineral
  • Pin
  • Sticker

ODT Tebing Keraton

Tebing Keraton ini terletak di jalan Ir. Djuanda, Bandung. Wisata ini berada di area wisata Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda. Untuk mencapai Tebing Keraton, jalan yang dilalui menanjak, sempit, dan berbatu sehingga agak sulit dilalui oleh mobil pribadi, elf, dan bus. Sesampainya di gerbang Tebing Keraton, kamu harus berjalan mendaki kurang lebih 300m menuju tebing. Wah, pasti akan jadi petualangan yang sangat mengasikan dan menguji adrenalin kan. Kamu cukup merogoh kocek Rp 225 ribu saja lho.

Paket Termasuk :

  • Termasuk transport PP Jakarta – Bandung, AC reclining seat
  • Free 1 botol air mineral 600ml
  • Termasuk Retribusi tempat wisata
  • Termasuk BBM, tol dan parkir
  • Termasuk pajak dan servis

Tempat wisata yang dikunjungi:

  • Tebing Keraton / Bukit Instagram
  • Bukit Moko
  • Stone Garden
  • Factory Outlet – Kartika Sari / Primarasa
  • Tour Leader
  • Dokumentasi (Share Foto via Google Drive)

2D1N Trip Pulau Harapan

Paket liburan murah ke pulau harapan ini cocok untuk kamu yang lagi pengen menikmati keindahan laut dengan snorkeling. Kamu bisa mengikuti paket 2D1N Trip Pulau Harapan ini dengan merogoh kocek Rp 385 Ribu.

Paket Termasuk :

  • Homestay AC
  • Tiket penyeberangan Pelabuhan Kali Adem – Pulau Harapan PP
  • Kapal untuk snorkling dan jelajah pulau
  • Makan 3x (2x makan siang & 1x makan malam)
  • Barbeque
  • Air mineral selama wisata
  • Pelampung selama wisata bahari
  • Snorkle selama wisata bahari
  • Kaki katak selama wisata bahari
  • Tiket wisata seluruh destinasi
  • Tour leader
  • Dokumentasi underwater

3D2N Tour Pantai Pink Lombok

Dengan mengikuti tour ini kamu akan diajak berjalan-jalan di kota Lombok. Menikmati keindahan Pantai Pink dan tempat-tempat mempesona lainnya di Kota Lombok! Paket liburan murah 3D2N Tour Pantai Pink Lombok ini akan semakin murah jika semakin banyak rombongamu. Untuk sekitar 6 orang hanya Rp 459 ribu saja. Ayo, segera ajak keluarga dan teman-temanmu ke Lombok!

Paket Termasuk :

  • Tip Guide dan Parkir
  • Driver / Guide
  • Transfer In – Out
  • Penginapan 2 Malam
  • Transportasi selama perjalanan
  • Makan Pagi selama Tour sesuai Itinerary

3D2N Bali Lombok

Paket Wisata Dan Tour Murah Ke Lombok 2017. Bali dan Lombok dikenal akan keindahan pantai dan budaya-nya yang masih terjaga sampai sekarang. Bahkan pulau ini sering disebut sebagai surga-nya Indonesia. Di kedua pulau ini kamu dapat menikmati pemandangan laut yang masih biru, pantai yang indah, udara laut yang segar, dan sunset yang menakjubkan. Mengikuti paket 3D2N Bali & Lombok Tour kamu akan diajak menjelajahi ke dua pulau serta mengenal lebih jauh budaya yang ada disana. Ngga akan rugi deh kalo pergi tur dengan promo dari Al Karim Tour, Dijamin bikin kangen dan tentu-nya dengan harga Paket Wisata Dan Tour Ke Lombok yang sangat hemat. Untuk 6 orang hanya Rp 499 ribu saja.

Paket Wisata Lombok Termasuk :

  • Driver / Guide
  • Transfer In – Out
  • Penginapan 2 Malam
  • Transportasi selama perjalanan
  • Makan Pagi selama Tour sesuai Itinerary

2D1N Trip Pulau Sangiang

Pulau Sangiang merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Selat Sunda, yakni antara Jawa dan Sumatra. Pulau ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Serang, Banten. Keindahan alam yang dapat kamu nikmati di Pulau Sangiang antara lain pesona terumbu karang yang berhiaskan ikan-ikan yang warna-warni dan pantai yang sangat cantik. Melalui promo kali ini kamu bisa berwisata ke pulau sangiang dengan harga Rp 359.000 saja untuk 1 orang. Segera dapatkan kupon promonya sekarang juga ya!

Paket Termasuk :

  • Homestay ( tidak digabung dengan grup lain)
  • Kapal snorkeling
  • Tiket masuk wisata
  • Simaksi masuk pulau
  • Guide sabiladventure
  • Retribusi pulau
  • Makan 3x
  • Air mineral
  • Pelampung

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu Paket Liburan Murah Meriah Budget Di Bawah 500 Ribu di atas? Buruan! Mumpung promonya masih tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *